Masalah Umum Dengan Septic Tank

Sepertiga rumah di Amerika masih memiliki septic tank. Untuk sebagian besar pemilik rumah yang memilikinya cenderung tidak terlalu memikirkannya sama sekali. Mereka tidak dapat dilihat dan sebagian besar mereka seharusnya menjaga diri. Sayangnya, sebenarnya tidak, karena banyak pemilik rumah yang malang terlambat mengetahui ketika limbah meluap dari tangki mereka dengan kecepatan yang semakin meningkat dan bau busuk yang menyertainya lebih dari yang dapat ditanggung oleh siapa pun di lingkungan itu.

Sebagian besar mimpi buruk tentang tangki septik dapat dicegah jika pemilik rumah memahami aturan dasar mengidentifikasi septic tank penggunaan dan pemeliharaan septik yang baik. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menghindari masalah seperti itu.

Kontrol Air Limbah

Salah satu hal terpenting yang dapat Anda lakukan untuk menjaga agar septic tank Anda tetap berfungsi dengan baik adalah dengan mengontrol jumlah air yang mengalir ke dalamnya setiap hari.

Selain mengurangi jumlah cucian yang Anda lakukan dalam seminggu dan mengurangi mandi lima belas menit menjadi lima, jika Anda belum melakukannya, Anda harus mempertimbangkan untuk mengganti perlengkapan kamar mandi yang ada dengan versi aliran rendah yang baru.

Ini tidak hanya berlaku untuk toilet juga. Kepala pancuran aliran rendah benar-benar dapat menghemat ratusan galon air dari yang terbuang setiap minggu di rumah keluarga rata-rata tanpa “kualitas” aktual dari pengalaman mandi yang terpengaruh. Hal terbaik adalah bahwa dengan membuat perubahan sederhana ini, Anda tidak hanya sedot wc murah surabaya akan membantu sistem septik Anda terus melakukan tugasnya dengan benar, tetapi juga melakukan bagian Anda untuk lingkungan.

Tonton Apa yang Terjadi di Wastafel

Lemak memasak, deterjen cucian, bahan kimia rumah tangga, dan bahkan ampas kopi semuanya dapat menyebabkan masalah pada tangki Anda, di mana, jika dituangkan ke wastafel di rumah Anda, semua hal ini akan berakhir.

Salah satu bahaya terbesar bagi kesehatan tangki rata-rata adalah penggunaan sampah yang berlebihan. Bakteri yang hidup di dalam tangki septik Anda yang biasanya melakukan semua pekerjaan kotor (secara harfiah) untuk menguraikan limbah dengan benar mengalami kesulitan dengan ampas kopi, daun teh, dan sisa makanan yang besar. Bahkan, American National Ground Water Association yang tahu banyak tentang septic tank merekomendasikan agar rumah yang mengandalkan septic tank tidak boleh menggunakan pembuangan sampah sama sekali.

Bersihkan Septik Anda Secara Teratur

Tangki septik tidak dapat terus bekerja tanpa batas, betapapun baiknya kebiasaan perawatan tangki Anda. Sebagian besar tangki septik perlu dipompa dan dibersihkan setiap tiga sampai lima tahun meskipun, jika Anda memiliki tangki yang sangat kecil yang mencoba mengakomodasi penggunaan yang terlalu berat, tangki tersebut perlu didome lebih sering dari itu.

Cara terbaik untuk menentukan seberapa sering tangki Anda harus dibersihkan adalah dengan bertanya kepada seorang profesional. Mereka akan dapat mempertimbangkan berbagai keanehan tangki septik Anda (ukuran, lokasi, penggunaan) untuk membantu Anda membuat jadwal pemeliharaan tangki septik yang berhasil.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *